Kamis, 03 September 2015

Tips dan Trik Mengikuti PATI (Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi)



PATI adalah singkatan dari Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi. Pelatihan ini diadakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) untuk para Mahasiswa Baru. Selama kurang lebih seminggu para Maba (Mahasiswa Baru) akan diajarkan semua hal mengenai teknologi informasi. Setiap harinya para Maba akan mendapat tugas yang diberikan oleh para instruktur. untuk mengikuti PATI diperlukan cara dan trik khusus agar bisa menyelesaikan tugas sesuai :

1. Bacalah buku APLIKOM atau buku petunjuk.                                                                                   Buku ini sangat penting untuk mengikuti kegiatan PATI. 

2. Datang tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.

3. Fokus selama instruktur menjelaskan materi.                                                                                     Setiap hari kita akan mendapatkan tugas, dan banyak materi yang sering keluar ketika             instruktur menjelaskan. Jadi sangat penting kita mendengarkan instruktur agar lebih                 mengerti dan mudah dalam mengerjakan tugas yang telah diberikan.

4. Kerjakan tugas secara tepat waktu. Setiap hari kita akan mendapatkan tugas jadi kita wajib     menyelesaikan tugas dengan tepat waktu agar tugas di esok hari tidak menumpuk.

5. Manfaatkan ilmu yang diperoleh. Tugas PATI cukup rumit dan banyak dengan waktu yang cukup singkat. ilmu yang kita dapat dari PATI sangat bermanfaat untuk kita ke depannya dalam mempermudah dan melancarkan tugas yang berbau IT 

Sekian Tips dan Trik dalam mengikuti PATI semoga bermanfaat


0 komentar:

Posting Komentar