Rabu, 02 September 2015

Manajemen Universitas Muhammadiyah Malang


Program Studi Manajemen bertujuan menjadikan mahasiswa nya mampu beradaptasi dengan perubahan kondisi dan lingkungan sehingga mampu menjawab tantangan globalisasi dan menangkap berbagai peluang. Program ini mendalami ilmu yang mengarah dan bergerak di bindang bisnis dan mampu menciptakan peluang usaha. Kewirausahaan merupakan kajian yang akan dibahas dan didalami di program studi manajemen.

Untuk itu sering pula dilakukan praktikum untuk dapat mengembangkan jiwa kewirausahaan bagi para mahasiswa manajemen. Pembelajaran didukung oleh dosen-dosen yang berkompeten di bidangnya yang berpendidikan S2 dan S3, serta beberapa dosen berpengalaman dalam mengelola bisnis pada unit-unit usaha milik UMM dan pihak lain yang memiliki hubungan kerjasama. 

Kurikulum di UMM didisain ke dalam empat konsentrasi, yaitu Manajemen Sumberdaya Manusia, Manajemen  Operasional, Manajemen Pemasaran dan Manajemen Keuangan. Pemagangan diutamakan bagi mahasiswa semester akhir seiring dengan tugas akhir (Skripsi). Tempat pemagangan bagi mahasiswa antara lain UMM Bookstore, Hotel Pendidikan UMM Inn, dan berbagai perusahaan yang menjadi mitra kerja UMM.

0 komentar:

Posting Komentar